Just for info:Online Survei yang dibayar

aws_ad3_150by150

Buat temen2 yang suka browsing di internet atau suka ngenet, saya punya sedikit informasi mengenai situs-situs survei di internet yang bakal kasih kamu bayaran klo kamu mengikuti surveinya…

Ga ada salahnya kalian mencoba situs ini….http://www.surveystatistic.co.cc

Survey bebas diikuti oleh siapapun yang bisa nulis pake bahasa Inggris. Kita dibayar $1 – $25 dollar per review. Review yang kita buat adalah review ttg tampilan website – website yang ingin memperbaiki tampilan website mereka (jelek, bagus, biasa aja, dst). Ketika mendaftar kita langsung dihadapkan kepada beberapa survey yang nilainya lebih kurang $27. Kerjanya gak susah kok, cuma disuruh nulis 3 kalimat doang.

Survey juga ngasi kita $1.25 dollar setiap ada account yang mendaftar melalui anda. Ditambah bonus 500 dolar yang diundi setiap bulan.

Pembayaran bisa dimasukkan pada account Paypal. Minimum pencairan $75 dollar tapi anda tidak perlu takut susah mencapainya karena setiap account yang menjadi downline anda dihargai tinggi banget yaitu $1.25 dollar (sekitar jadi cukup sebulan pun anda bisa mendapatkan $50 setelah dipotong fee yang masuk ke rekening Paypal anda. Dana di paypal bisa dicairkan ke rekening bank anda yang ada di Indonesia (BCA, Mandiri, Niaga, Lippo, BNI, Danamon, BRI, Citibank, Mega, dst)…selamat mencoba yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: